Makassar, umi.ac.id – WD I FTI UMI, Dr Ir Hj Setyawati Yani MT IPM., Bersama Dr dr Christijogo Sumartono W, Sp.An dan dr. Arif Santoso, PhD Sp.P(K) FASR, (27/3) menilai 10 finalis pada ISMC V Bidang Literature Review yang diselenggarakan oleh KBMK FAKULTAS KEDOKTERAN Universitas Muslim Indonesia.

Karya para finalis yang dipresentasikan secara virtual ini berasal dari mahasiswa Fakultas Kedokteran baik negeri maupun swasta dari seluruh Indonesia, sangat luar biasa. Para calon dokter ini telah menunjukkan kemampuan seorang dokter yang tidak hanya melakukan pengobatan, namun bisa melihat, menganalisa dan mencari solusi bagi berbagai permasalahan kedokteran. Berbagai topik penyakit dan pengobatan diangkat oleh para finalis, mulai dari topik yang sedang hangat saat ini yaitu COVID-19 hingga TBC, malaria, DBD dsb.

Selamat dan terima kasih kepada semua finalis, anda telah memberikan sumbangsih pemikiran, tawaran solusi bagi permasalahan yang ada, ujar Ibu Setyawati panggilan akrabnya kepada peserta.

(HUMAS)