ImamU Arab Saudi Beri Mahasiswa Tahfiz UMI 20 Kuota Umroh Gratis

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) jalin kerjasama dengan Al Imam Mohammad Ibn Saud Islamic University (ImamU) Arab Saudi.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua institusi tersebut di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Rabu (12/4/2017).

Rektor ImamU, Prof Dr Sulaiman Bin Abdullah Aba Al-Khalil menegaskan, kehadirannya di UMI sebagai bentuk keseriusannya untuk menjalin kerjasama dengan UMI.

“Disini kami tegaskan bahwa kami serius jalin kerjasama dengan UMI khususnya pada Fakultas Agama Islam sebagai bentuk dukungan kami untuk Pendidikan Islam,” kata Prof Sulaiman Bin Abdullah melalui penerjemahnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Prof Sulaiman Bin Abdullah mengapresiasi tinggi kepada UMI yang memberangkatkan umrah secara gratis kepada mahasiswa penghafal Al Quran.

Untuk mendukung program tersebut, Prof Sulaiman Bin Abdullah memberikan 20 kuota umrah gratis kepada UMI bagi mahasiswa penghafal Al Quran.

“Saya berikan 20 kuota umrah gratis untuk penghafal Al Quran kepada UMI untuk realisasi silahkan koordinasi dengan Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia,” kata Prof Sulaiman Bin Abdullah melalui penerjemahnya.

Pada penandatanganan MoU tersebut turut hadir Duta Besar (Dubes) Arab Saudi, H E Usamah Al Syu’aiby, Ketua Yayasan Wakaf UMI, Dr Mokhtar Noer Jaya dan sivitas UMI.

(Humas UMI)

Previous Gelar Klinik Proposal Lembaga Pengabdian Masyarakat & Dakwah (LPMD) UMI Hadirkan Pembicara Nasional
Next UMI - ImamU Arab Saudi Jalin Kerjasama

You might also like

Kapolda Bersilaturahmi di UMI

UMI MAKASSAR – Kapolda Sulselbar Anton Setiaji gelar bersilaturahmi ke Kampus UMI (2/10). Kapolda beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Wakaf UMI H.M. Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof. Hj.

Batas Waktu Peng-Update-an Profil Mahasiswa di SIMPADU

Assalamu Alaikum Wr.Wb., Disampaikan kepada seluruh mahasiswa/i dalam lingkup Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, bahwa terkait dengan telah diadakannya sosialisasi pengisian SIMPADU di setiap Fakultas dalam lingkup UMI, maka dengan

Rektor UMPAR Diuji oleh Rektor UMS

UMI Makassar – Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Drs. Syarifuddin Yusuf, M.Si resmi bergelar Doktor dalam bidang Ilmu Manajemen setelah berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul “Kompetensi Fungsional dan Pengaruhnya terhadap Strategi