Implementasikan Kerjasama, Siswa SMKN 1 Sorong Segera Praktik Industri di FTI UMI

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kerjasama dengan SMKN 1 Sorong, Papua Barat, Jumat (10/2).

Kerjasama yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) tersebut ialah siswa SMKN 1 Sorong akan melakukan kerja praktik industri selama dua bulan di UMI.

Kerja praktik industri tersebut akan direalisasikan pada 21 Februari 2017 dimana 38 siswa SMKN 1 Sorong akan ke UMI untuk Kerja Praktek Industri.

Selama program tersebut berlangsung para siswa akan dibimbing langsung oleh dosen dan asisten laboratorium mahasiswa teknik pertambangan UMI.

Karena secara khusus kerjasama tersebut antara Jurusan Teknik Pertambangan FTI UMI Makassar dengan Jurusan Teknik Geologi Pertambangan SMKN 1 Sorong Papua Barat.

Kerjasama dengan SMKN 1 Sorong merupakan agenda pertama FTI UMI pada program TOERdePAPUA, di mana sesaat setelah tiba di Bandara Udara Domine Eduard Osok Sorong rombongan gelombang kedua langsung ke SMKN 1 Sorong.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Dekan FTI UMI, Ir H Zakir Sabara HW ST MT IPM ASEAN Eng bersama para Wakil Dekan dan Ketua Program Studi sejajaran FTI UMI.

(Humas UMI)

Previous Produk Domestik Regional Bruto: Teori dan Aplikasi
Next LPMD UMI Latih SPD/TPD Kewirausahaan

You might also like

INFO FAI-UMI, Dateline Program KTI Hingga 28 Agustus 2017

UMI Makassar – Program Karya Tulis Ilmiah (KTI), batas pendaftaran hingga tanggal 28 Agustus 2017.  

Wakil Rektor I UMI Serahkan Bantuan Traktor di Lutra

UMI Makassar – Rektor UMI Makassar diwakili Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Syahnur Said, MS menyerahkan bantuan Alsintan (alat dan mesin pertanian) berupa 1 unit traktor roda 4 dari

UMI Dapat Penghargaan dari KPK

UMI Makassar – Silaturahim dan penandatangan MoU antara KPK dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, yang ditandatangani Wakil Ketua KPK Dr. Laode Muhammad Syarif, SH, LLM dan Rektor UMI Prof.