Info Takhrij Thalabat (Wisuda Sarjana) Periode II Tahun 2017

Info Takhrij Thalabat (Wisuda Sarjana) Periode II Tahun 2017

Sehubungan dengan pelaksanaan Takhrij Thalabat (Wisuda Sarjana) UMI Periode II tahun 2017, maka dengan ini disampaikan bahwa :

  1. Takhrij Thalabat (Wisuda Sarjana) UMI Periode II tahun 2017 Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu & Ahad tanggal 02 & 03 Desember 2017.
  2. Mahasiswa yang diwisuda pada Periode II Tahun 2017 adalah mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya sampai dengan tanggal 18 November 2017, sedangkan mahasiswa yang ujian setelah tanggal 18 November 2017 akan diikutsertakan pada Wisuda Periode I Tahun 2018.
  3. Mahasiswa yang akan mengikuti Wisuda pada Periode II Tahun 2017 dapat membuka SIMPADU untuk mengecek kelengkapan data yang dipersyaratkan sebagai calon peserta Wisuda..
  4. Pendaftaran calon Wisudawan/Wisudawati mulai tanggal 16 Oktober s/d 20 Nopember 2017, di Gedung Menara UMI lantai II Jl. Urip Sumoharjo km.05 Makassar.
  5. Panduan Pengajuan dan Pendaftaran Wisuda pada program SIMPADU dapat dilihat dan didownload pada website UMI www.umi.ac.id.
  6. Operator Fakultas agar aktif menginput data-data calon wisudawan yang telah selesai Ujian Skripsi/Tesis dan bagi calon wisudawan yang tidak lengkap datanya pada program SIMPADU, tidak bersyarat mengikuti Wisuda..

Demikian penyampaian ini, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Previous Pengumuman Perubahan Matakuliah KKN
Next Humas UMI Studi Banding ke UMJ & Unisba Bandung

You might also like

Grand UMI-Syariah

Pimpinan UMI menyelenggarakan pertemuan (6/8) di ruang Rapat Senat Kampus 2 UMI Jl. Uripsumiharjo Km.05 Makassar. Pertemuan tersebut membicarakan rencana pembangunan Gedung Grand UMI Syariah berlantai 23. Hadir Ketua Pembina

Rektor UMI Kunjungi Khafilah UMI di UI

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof.  Dr.  Hj.  Masrurah Mokhtar,  MA didampingi Wakil Rektor II Dr. Ir.  H. Iskandar BP,  MSc,  Wakil Rektor III Prof.  Dr. 

BEM FIK UMI Gelar Donor Darah dan Free Repair Computer

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UMI menggelar donor darah dan free repair komputer di Gedung Fakultas Ilmu Komputer Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat