Civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UMI mengadakan family gathering dalam rangkaian rapat kerja FKG UMI, di PPLH Puntondo, takalar,Minggu (3/11).

Hal ini disampaikan oleh dekan fakultas kedokteran gigi UMI, Prof. Drg. H.Moh. Dharmautama, Ph.D, Sp. Pros (K) bahwa kegiatan hari ini, family gathering keluarga besar FKG UMI, dihadiri seluruh dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Kegiatan ini bertujuan agar semua merasa bersama dalam mengembangkan FKG UMI, kekompakan akan membawa dampak yang baik. Salah satu tujuan agar tercipta suasana akademik yang hangat dan akrab bagi civitas akademik. Kegiatan juga dipandu oleh event organiser yang membuat suasana, akrab, santai dan semangat, tutur Prof. dharmautama disela – sela acara.

Acara ini untuk meningkatkan suasana akademik yg baik agar semua civitas akademika dosen, staff pegawai dan mahasiswa saling akrab sehingga kebersamaan dalam memajukan FKG UMI lebih cepat. Ini merupakan bentuk refreshing setelahakreditasi dan akan lanjut lagi akreditasi RSI gigi mulut dan juga akreditasi sebagai RSIGM pendidikan sebagai wahana tempat pendidikan bgn mahasiswa profesi dokter gigi UMI.

Tidak hanya Dosen, karyawan dan mahasiswa namun ikut dalam family Gathering ini Prof. Kashnir sebagai ketua POMD yang turu hadir di family gathering FKG UMI.

(HUMAS)