UMI Makassar – Memaksimalkan persiapan pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) yang diselanggarakan tanggal 23 s.d 28 Agustus 2017 dengan tuan rumah Universitas Muslim Indonesia, panitia yang dikomandani Wakil Rektor III Prof Dr H Achmad Gani melaksanakan rapat koordinasi (5/8).

Masrurah dalam pengarahannya mengatakan, penunjukan UMI sebagai tuan rumah merupakan kepercayaan seluruh civitas akademika UMI karena itu kita semua menyambut kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan acara tersebut sebagaimana pelaksanaan MTQ tahun 2011 yang UMI juga ditunjuk sebagai tuan rumah dan terlaksanakan dengan lancar dan sukses.

“Karena itu saya meminta semua bidang harus saling koordinasi dan desain kegiatan yang sudah disiapkan semua tim harus bertanggung jawab sesuai job description masing-masing,” ujar Prof Masrurah.

Hadir rapat koordinasi Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA dan para wakil rektor sebagai wakil ketua panitia.

Sebelumnya, Ketua Panitia Prof Dr H Achmad Gani melaporkan bahwa persiapan panitia yang di SK kan oleh Rektor UMI telah berjalan dan 75 persen dan insya Allah dengan doa seluruh civitas akademika UMI dapat terlaksana dengan baik, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

Guru besar Fakultas Ekonomi UMI melaporkan bahwa peserta yang akan hadir insya Allah kurang lebih 2000 dengan 420 tim dan Alhamdulillah UMI meloloskan 3 topik.

Sementara perguruan tinggi yang terbanyak timnya dari ITB, UGM dan Universitas Brawijaya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!