Makassar, umi.ac.id – Mahasiswa Program Profesi Dokter Fakultas kedokteran Universitas Muslim Indonesia (MPPD FK-UMI) dikoordinir oleh Prodi Dan Dewan Mahasiswa Profesi (DMP) Diawal Tahun 2021 dengan kegiatan berbagi pada hari Jum’at, 01/01/2021.

Mahasiswa Program Profesi Dokter Fakultas kedokteran Universitas Muslim Indonesia (MPPD FK UMI) membagikan 100 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan dibeberapa titik jalan raya di kota makassar.

Sebelumnya kegiatan DMP Bersama MPPD FK UMI juga terlibat dalam penanggulangan bencana banjir di makassar yang turun Bersama dalam TIM Unit Penelitian, Publikasi Dan pengabdian Kepada masyarakat (UP3M) FK UMI, BEM, TBM, AMDA Dan AMSA UMI dengan membangun beberapa Posko bantuan Dan Pemeriksaan kesehatan Kepada masyarakat Yang terdampak bencana Banjir di akhir tahun kemarin Dan sampai saat ini.

Ketua Program Studi profesi dokter FK UMI Dr dr Shofiyah Latief, SpRad, M.Kes menyampaikan bahwa kita tidak hanya mendidik Mahasiswa profesi dalam pencapaian kompetensi sebagai dokter tapi hal terpenting juga Adalah Bagaimana mendidik mereka untuk memiliki kepedulian Sosial Dan Humanis.

(HUMAS)