You might also like

Pengaruh Dimensi Kualitas layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Belanja Online pada PT. Oriflame di Kota Makassar

Abstrak: Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan PT. Oriflame

Riset Operasi (Operation Research)

Riset Operasi (Operation Research) Penulis : Bahar Sinring dan Hamzah Hafied Penerbit : Kretakupa Print, Makassar, 2012 Buku ini telah direview oleh reviewer internal :

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembiayaan Mikro pada Bank BRI Syariah Makassar

Abstrak: Kajian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People/ Participants, Physical Evidence, dan Process terhadap keputusan pembiayaan Mikro pada Bank BRI Syariah