Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menjadi salah satu Pembicara Kunci (Keynote Speaker) pada pelaksanaan Forum Riset Perbankan Syariah ke 5 yang dipusatkan di UMI 26-27 Juni 2012 mendatang di Auditorium Al-Jibra Kampus 2 UMI Makassar. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pusat Dr.Roikhan melalui rilis Organizing Commitee FRPS V.

Dikatakan pula sampai saat ini jumlah paper yang masuk ke panitia sebanyak 139 paper. Hal ini melebihi FRPS sebelumnya di Bandung yang hanya 80- an paper. Paper tersebut sementara direview oleh reviewer dan akan dipilih 12 paper terbaik untuk diberikan hadiah dari Bank Indonesia.

FRPS dilaksanakan oleh Ikatan Ahli Ekonomi Syariah (IAEI) bekerjasama dengan Universitas Muslim Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh Bank Indonesia.

Ketua Panitia Lokal Prof.Dr.H.Syahnur Said,MS yang juga Wakil Rektor I UMI dan Sekretaris panitia lokal Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA dibantu sejumlah panitia lokal lainnya sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mengingat FRPS ini merupakan kegiatan yang berskala internasional.

“Bahkan sekitar 60-an mahasiswa dari Forum Ekonomi Syariah dan Student Ambassador Kampus Islami juga dilibatkan dalam membantu persiapan panitia,” jelas Ishaq (13/6).

(Humas UMI)

error: Content is protected !!