UMI Makassar – Tournament Bola Voli Kapolda Cup dan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Cup I resmi bergulir, Selasa, 23 Desember 2014.

Event ini dihadiri pimpinan dalam lingkup UMI dan peserta berasal dari beberapa perguruan tinggi di Makassar.

Kegiatan yang dibuka langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji, SH,MH, ini akan digelar selama delapan hari, 23-30 Desember di Lapangan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bola voli Kampus II UMI.

Sebelum membuka resmi kegiatan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji mengatakan, agar turnamen bola voli tetap dilaksanakan berkesinambungan di masa mendatang.

“Momen ini sekaligus menjadi waktu untuk mencari pebola voli berbakat. Yang bisa dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UMI, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA berharap lewat turnamen bola voli ini, bisa lahir bibit potensial yang nantinya bisa membanggakan Sulsel di kancah nasional dan internasional.

Partai pertama, mempertemukan Bapor kontra Sparta I. Hasilnya, Bapor menang dua set langsung, 25-18 dan 25-23. Meski kondisi lapangan basah. Kedua tim bertanding bermain sengit. Dengan kondisi lapangan tersebut, beberapa kali menyulitkan pergerakan pemain, bahkan ada sempat terpeleset.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!