Kapolda Sulsel Irjen POL. Drs. Mudji Waluyo, SH, MH menerima kunjungan silaturahmi Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA dan rombongan di Mapolda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa 13 November 2012.

Rektor UMI Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Wakil Rektor III Prof. Dr. H. Achmad Gani, SE, MSi, Wakil Rektor V Prof. Dr. H. M. Arfah Shiddiq, MA, Asisten Wakil Rektor III H. Zakir Sabara HW, ST, MT, Kepala Biro Kemahasiswaan Ir. H. Muh. Kasim Anies, MT, dan Wakil Dekan III Fak. Teknik Mukti Maruddin, ST, MT.

Kapolda Sulsel Irjen POL. Drs. Mudji Waluyo, SH, MH mengatakan bahwa kunjungan Rektor UMI dan rombongan disambut dengan baik, dalam rangka lebih mempererat hubungan silaturrahim antara jajaran kepolisian dan pihak UMI, dan banyak manfaat yang dapat diambil dari pertemuan seperti ini, khususnya  untuk menjaga stabilitas di lingkungan kampus. Pertemuan ini tidak lepas dari tindak lanjut penandatanganan kerjasama antara Polda Sulsel dengan UMI yang sudah ditandatangani beberapa waktu lalu.

Kapolda Sulsel menawarkan kepada Rektor UMI untuk memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba kepada civitas akademika UMI, karena narkoba sudah masuk di lingkungan kampus, dan pihak UMI juga diharapkan dapat memberikan masukan bagaimana menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini khususnya menjelang pilkada gubernur.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mengatakan bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturrahim. Selain itu, rombongan UMI juga datang untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian di daerah ini atas kerjasama selama ini khususnya dalam pengamanan kampus.

“Alhamdulillah kondisi dan stabilitas keamanan di dalam kampus UMI pasca bentrokan mahasiswa UMI makin kondusif, ini tidak terlepas dari bantuan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Pihak UMI menyambut baik tawaran Kapolda untuk memberikan pencerahan kepada civitas akademika UMI tentang bahaya narkoba dan rencana forum group diskusi dengan melibatkan mahasiswa UMI untuk memberikan masukan ke Polda Sulsel bagaimana dapat menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini khususnya menjelang pilkada gubernur.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!