Keluarga besar Fak. Teknik UMI gelar dzikir dan buka puasa bersama di pelataran fakultas teknik UMI, di Kampus II UMI (21/5).

Turut hadir dalam Dzikir dan Buka Puasa bersama ini, Ketua Pembina yayasan Wakaf UMI, Prof. Dr. H. Mansyur Ramli, SE.,MSi, Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi, Wakil Rektor 1, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT, Wakil Rektor 2, Prof. Dr. H. Salim Basalamah, SE.,MSi, Wakil Rektor 4, Drs. KH. Zain Irwanto, MA, Wakil Rektor 5, Prof. Dr. Ir. H. M. Hatta Fattah, MS. Dekan dalam lingkup UMI beserta keluarga besar Fakultas Teknik UMI.

Dekan Fakultas Teknik UMI, Ir. H. Mukhtar Syarkawi, MT. menyampaikan bahwa ini bulan ramadhan, menjalin saturrahmi adalah hal yang sangat penting. Hal ini dianjurkan oleh agama Harus, membangun kebersamaan dengan silaturrahim, dengan demikian kebersaaman tercipta.

Bulan Ramadhan kita tentu berharap ada manfaat yang kita dapatkan dan meraih pahala. Mudah-mudahan fakultas teknik diberikan dan mendapatkan ridho dari Allah. Dan saya ingin dan bahagia sekali dengan berlangsungnya acara buka puasa bersama civitas fakultas teknik UMI.

Harapan saya, ini dapat berlangsung seterusnya dan lebih baik lagi. Ujarnya mengakhiri sambutannya.

(HUMAS)