Ketua Aptekindo Beri Kuliah Umum Mahasiswa FTI UMI

UMI Makassar – Ketua Jurusan Teknik Kimia Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Juwari ST MT Ph D berbagi ilmu dengan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI-UMI), Jumat (29/4).

Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Teknik Kimia Indonesia (Aptekindo) ini membawakan Mata Kuliah Pengendalian Proses Teknik Kimia.

Kehadiran, Juwari pada pekan ke empat ini dalam rangka Program Hybrid Teaching kerjasama antara Teknik Kimia FTI UMI dan FTI ITS.

Pada pekan pertama, kedua dan ketiga hadir sebagai narasumber adalah Prof Dr Ir Mahfud DEA, Prof Dr Ir Achmad Roesyadi DEA dan Prof Ir Renanto Handogo MS PhD.

(Humas UMI)

Previous Sastra UMI Tuan Rumah Lokakarya APPBIPA Sulsel
Next Kini, Giliran Mahasiswa Farmasi UMI Dilatih Jadi Da'i

You might also like

Fakultas Kedokteran UMI Gelar Buka Puasa Bersama

UMI Makassar – Dalam upaya merekat jalinan silaturrahmi antar civitas akademika Fakultas Kedokteran UMI dengan pimpinan universitas dan fakultas diadakan buka puasa bersama yang berlangsung di Aula  Aisyah FK UMI

FTI UMI-ITS Surabaya programkan “Hybrid Teaching”

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri, Universitas Muslim Indonesia (FTI- UMI) Makassar memprogramkan “Hybrid Teaching” dengan para tenaga pengajar profesional dari Jurusan Teknik Kimia, Institut Teknologi Sepuluh November (FTI-ITS) Surabaya.

Kaladokgi TNI AL, Letnan Kolonel Laut drg, Ketut Triwanto

UMI Makassar – Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Kaladokgi) TNI AL Yos Sudarso, Makassar merangkul Mahasiswa Fakulas Kedokteran, Universitas Muslim Indonesia (UMI). Diadakannya kerjasama tersebut untuk meningkatkan taraf sekaligus melakukan tukar