Ketua Bawaslu Sulsel yang juga Mahasiswa Program Doktor PPs UMI, H. La Ode Arumahi, SH,MH., singgah di stand UMI dan foto bersama di depan stand UMI di Car Free Day Boulevard (23/2).

Beliau apresiasi Universitas Muslim Indonesia dengan kehadiran di CFD, karena selain memberikan informasi tentang UMI sehingga masyarakat lebih dekat mengenal UMI sebagai PTS terakreditasi Unggul ‘A’ juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan manfaat ganda periksa kesehatan sekaligus mendapatkan informasi tentang UMI lebih dekat, ujar mahasiswa S3 Hukum UMI ini.

Kehadiran Ketua Bawaslu Sulsel juga bersama Rektor Unifa, Dr Mulyadi MSi. yang diterima Kepala Humas UMI, Nurjannah Abna bersama UMI Cycle Club’ ( UCC) diantaranya Astor III Ir. Mukti Maruddin, MT.

Disela kegiatan, Kepala Humas UMI, Nurjannah Abna mengucapkan syukur alhamdulillah meski sesekali hujan turun namun tidak menyurutkan semangat Pejalan kaki singgah di stand UMI selain bertanya bagaimana prosedur mendaftar di UMI juga melakukan pengecekan kesehatan yang dilayani Tim Medis Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi UMI.

(HUMAS)