Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H M.Mokhtar Noer Jaya di ruangannya menara UMI Lt 7 (6/11) menerima kunjungan Tim Kajian Portfolio Business RSPP di Kantor Yayasan Wakaf UMI dan PT. PERTAMEDIKA IHC diwakili oleh Devi Pritasari.

Pertemuan yang merupakan kunjungan balasan tersebut juga dihadiri Direktur RS Ibnu Sina, DR. Dr. H. Dwi Djoko Purnomo, MPH, Wadir Keuangan Dr. Amir Mahmud, SE.,M.Si, Wadir Pelayanan Medis Dr. Suriah Tjegge, MHA., Dr. Asdar Djamereng, SE. MM dan Wadir Pendidikan Dr. Anna Sari Dewi, Sp.OG.

Pertemuan yang berlangsung dua jam tersebut juga akan menindaklanjuti kerjasama Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta dengan RS Ibnu Sina YW UMI, hal ini disampaikan Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI H M.Mokhtar Noer Jaya yang didampingi Wadir II RS Ibnu Sina Dr amir Mahmud MSi.

Lanjut dikatakan, kunjungan kali ini menuju ke tahap diskusi yg lebih strategis terkait dengan “business mapping” menuju kemitraan dengan berbagai model tawaran kerjasama. “Tawaran kerjasama ini akan melibatkan PT. Pertamedika yang dipercaya oleh Kementerian BUMN sebagai “leader” Indonesia Health Care (IHC) Group,” ujar Amir menambahkan.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!