Mei 15, 2017 243 Views

Konsulat Jenderal Australia Tawarkan UMI Program Pertukaran Tokoh Islam

UMI Makassar – Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Richard Mathews silaturahmi dengan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI), Senin (15/5/2017).

Richard Mathews diterima Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA dan Wakil Rektor serta Pimpinan Fakultas se UMI di Ruang Rapat Rektor Lt 9 Menara UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Pada silaturahmi tersebut, Richard Mathews bersama dengan Pimpinan Muda Islam dari Australia yang berjumlah lima orang.

Richard Mathews memperkenalkan kelima Pimpinan Muda Islam dari Australia tersebut dan program pertukaran yang mereka jalani agar bisa dikerjasamakan dengan UMI.

“Sangat gembira saya diundang dan memperkenalkan Pemuda dan Pimpinan Muslim dari Australia,” kata Richard Mathews mengawali sambutannya.

Richard Mathews menggambarkan bahwa di Australia Islam termasuk agama yang minoritas, berbeda di Indonesia yang mayoritas.

“Saya tahu Islam di Australia minoritas meski demikian masyarakat Australia sangat majemuk dan menghargai semua agama selama sesuai aturan,” ungkap Richard Mathews.

(Humas UMI)

Previous Peringati Isra' Mi'raj, UMI Hadirkan Prof. Quraish Shihab
Next Kini, Giliran Tokoh Masyarakat Biringkanaya Makassar Dilatih Selenggarakan Jenazah

You might also like

Direktur Pengelola Dana Pensiun UNISBA Berkunjung ke UMI

Direktur Pengelola Dana Pensiun Universitas Islam Bandung H.Affandi,ISS,SE,MM akan berkunjung dan bersilaturrahmi dengan pimpinan dan sivitas akademika UMI besok pagi jam 09.00 (25/10) di Auditorium Al-Jibra Kampus 2 UMI Jl.Urip

Fakultas Ekonomi UMI Gelar Lokakarya Kurikulum

Fakultas Ekonomi (FE) UMI Makassar Gelar Kurikulum KKNI Perjelas Lulusan Program Studi. UMI Makassar – Seiring dengan kebutuhan dan tuntutan dunia kerja di dunia industri yang sarat dengan perkembangan ilmu

Sambut HARDIKNAS, UMI Gelar Pameran Pendidikan

Setiap hari berpeluang mendapatkan hadiah menarik Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan melaksanakan Pameran Pendidikan dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional dan Milad ke-59 Universitas Muslim Indonesia, tanggal 29 April