Koordinasi Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI membicarakan tentang program pengembangan dakwah dan kampus Islami UMI. Koordinasi ini berlangsung di lantai 1 Masjid Kampus 2 UMI Jl. Urip Sumoharjo Km.05 Makassar (8/2).

Hadir Wakil Rektor 5 UMI Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA, Ketua LPDKI Dr.H.M.Ishaq Samad,MA, mantan Ketua P3MKI UMI Drs.H.Andi Darmawangsa,MA, sejumlah Kepala Bidang dan staf LPDKI UMI.

H.M.Arfah Shiddiq,MA menyatakan pengembangan dakwah dan kampus Islami sangat gencar dan selalu dikoordinasikan dengan berbagai pihak termasuk koordinasi dengan mantan Ketua P3MKI Drs.H.Andi Darmawangsa,MA. Dikatakan pula program sebelumnya sudah cukup banyak, namun perlu ditingkatkan lagi ke depan. Secara khusus Wakil Rektor 5 UMI menyampaikan terima kasih atas dedikasi H.Andi Darmawangsa selama menjadi pejabat di UMI.

H.Andi Darmawangsa yang diundang khusus pada koordinasi ini menyatakan “kegiatan koordinasi ini sangat berarti dan silaturrahim ini sebagai upaya untuk berkoordinasi, misalnya perlu dibangkitkan kembali program bimbingan ibadah haji dan umrah yang pernah dulu dilaksanakan”, harapnya. Dikatakan pula “kita perlu mendukung LPDKI dalam mensukseskan program dakwah dan kampus Islami dengan mengembangkan metode pendekatan yang lebih bijaksana dan persuasif, terutama terhadap mahasiswa”, harapnya.

(Humas UMI)

 

error: Content is protected !!