Hari ini menjadi pembicara bersama saudaraku Abdul Karim (Penulis & Penggiat Demokrasi) dalam kegiatan KPU Goes to Campus dengan tema “Generasi Millennial Say No to Golput” di Auditorium KH Muhammad Ramly FTI-UMI Makassar.
Kegiatan ini dibuka oleh Endang Sari, S.IP, M.Si. oleh salah seorang Komisioner KPU Kota Makassar, kegiatan ini diselenggarakan oleh teman-teman dari komunitas LAPAR (Lembaga Advokasi & Pendidikan Anak Rakyat) Sulawesi Selatan.
Saya sangat senang bisa bersinergi dengan berbagai lembaga dalam melakukan berbagai gerakan perubahan pola pikir dan prilaku, terkhusus kepada soal pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 yang akan datang. Ini sesuai visi #FTIUMIKEREN : Sharing is Caring.
Insya Allah kita akan menyambut pemilihan presiden/wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif dengan suasana kegembiraan, perlu dan penting suasana sejuk dan gembira karena suasana itu sesungguhnya menjadi harapan generasi millennial saat ini.
Berbagai temuan menyatakan bahwa generasi millennial pada pesta demokrasi kali ini ditentukan pada tingkat partisipasi dan pilihan generasi millennial.
Kita akan tunggu, siapa nanti yang akan dijadikan pilihan utama bagi generasi millennial, semoga mereka mau terlibat aktif menggunakan hak pilihnya dan menentukan pemimpin negeri yang terbaik demi masa depan bangsa yang lebih baik.

#FTIUMIKEREN : Sharing is Caring

#sharingiscaring