KPU "Road to Campus" di Fakultas Sastra UMI (19 November 2019)

Posted by Umi Makassar on Tuesday, November 19, 2019

Kegiatan KPU Road to Campus menuju Pilwali Makassar 2020 menjadikan kampus Fakultas Sastra UMI sebagai salah satu tempat untuk KPU mensosialisasikan pesta demokrasi kota makassar ke generasi milenial di kampus UMI, Selasa (19/11).

Sosialisasi Pilwali Makassar 2020 Goes to Campus ini pertama dilaksanakan di kampus Fakultas Sastra UMI harapannya adalah agar generasi milenial ikut berperan dalam mensukseskan pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali.

Anggota Komisioner KPU Devisi Publikasi, Gunawan Mashar, SH. dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada kampus UMI atas kerjasamanya yang baik dalam mendukung sosialisasi Pilwali Makassar 2020.

KPU berharap mahasiswa terlibat dalam proses Pilwali makassar 2020 sebagai KPPS. Karna mahasiswa dianggap memiliki idealisme yang tidak mudah dipengaruhi oleh oknum tertentu untuk kepentingan pribadinya, tambahnya.

Wakil Dekan 3 FS UMI, Abd.Majid, S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya mengharapkan dengan diadakannya KPU Goes to Campus memberikan semangat kepada pemilih muda atau pemula yang merupakan generasi milenial yang ada di kampus UMI.

Turut hadir, Johan, SH. Komisioner KPU, Wakil Dekan FS UMI, Drs. Abdollah, SS.,M.PD. Ketua Prodi Sastra Inggris, Dosen FS UMI, dan para mahasiswa.

(HUMAS)