Dua pekan  lalu WR IV UMI, bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof.Dr. H. Abdul Makhsud DEA melakukan kunjungan ke beberapa universitas di Jepang, diantaranya Osaka University, Nagoya University, Oita University dan Tokyo University Japan, Selasa (6/3) .

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun kerjasama dengan beberapa universitas di Jepang dan juga untuk mendukung visi UMI menuju World Class University. Kerjasamanya berupa pertukaran mahasiswa dan dosen, kunjungan akademik, membuka peluang bagi staff akademik maupun dosen untuk melanjutkan studi baik itu master maupun doctor, penelitian, seminar dan program-program lainnya,” ungkap mantan dekan Fakultas Teknik ini.

Kunjungan tersebut berlangsung selama sepekan dan “Alhamdulillah kami mendapatkan sambutan dan respon yang sangat baik sesampainya di Tokyo. Bahkan bendera Indonesia dinaikkan ketika saya tiba Tokyo University Japan. Insya Allah dalam waktu dekat akan ada kunjungan balasan dari universitas yang dikunjungi,” tambah WR IV yang ditemui diruang kerjanya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!