Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof. Dr. Ir. Sahala Hutabarat, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Niette Vuca Huliselan, M.Sc melakukan visitasi dengan asesmen lapangan Program Studi Magister Pesisir dan Teknologi Kelautan Program Pascasarjana UMI di Kampus Pascasarjana UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (22/11/2011).

Menurut Asisten Direktur I Pascasarjana UMI Prof Dr H Baharuddin Semmaila, SE, Msi, “ kehadiran tim asosor ini semakin mempercepat proses akreditasi program studi yang ada di Program Pascasarjana UMI. Kita berharap sebelum Mei 2012 semua program studi yang ada di Pascasarjana UMI sudah terakreditasi. Sehingga kita tidak terbebani lagi, karena berdasarkan aturan pemerintah setelah Mei 2012 program studi yang belum terakreditasi tidak boleh mengeluarkan ijazah. Dan pascasarjana UMI sudah siap mengikuti aturan tersebut, ” jelasnya.

Visitasi akan berlangsung sampai 24 November 2011, selama visitasi, Tim Asesor akan mewawancai Pimpinan Pascasarjana. Ketua Program studi, dosen, mahasiswa dan alumni.

(Humas UMI)

 

error: Content is protected !!