Silaturrahim Tim IT Universitas Gunadharma dengan pimpinan UMI dan Tim IT UMI berlangsung di ruang Rapat Rektor Kampus 2 UMI (12/9).Pertemuan dipimpin oleh WR IV UMI Prof.Dr.Abdul Makhsud DEA menyatakan kerjasama selama ini telah terjalin. Melalui kesempatan ini kita bisa saling belajar tentang pengembangan IT.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj.Masrurah Mokhtar,MA berterima kasih dan berharap ke depan agar UMI bisa banyak belajar dari Universitas Gunadarma, terkait pengembangan IT. Selain itu juga agar kerjasama semakin erat dan dapat mengembangkan kedua universitas dengan lebih baik.Ketua Tim Univ Gunadharma, Dr.Budi mengemukakan tujuan utama ke Makassar untuk penelitian tentang virtual budaya dengan biaya dari DIKTI, sekaligusl ini digunakan kesempatan berkunjung ke UMI.

Tim Univ.Gunadarma terdiri dari ;Dr. Budi, Dr. Setia, Dr.Widya Setiyanti, Dr.Susi Suhendra, Dr.Widyo Nugroho, Dr. Prihantoro, dan Rahmat.Tim ini siap membantu UMI implementasi rencana kerjasama dalam membangun sistem informasi akademik di UMI. Dikatakan pula membangun simak prosesnya panjang dan butuh inovasi, tidak mungkin apa yang ada di Gunadharma langsung bisa dipraktekkan di UMI. Sistem IT terpusat dan ini memerlukan waktu, tapi alhamdulillah berhasil menangani sekitar 30 ribu mhs.

Bahkan semua Maba di Univ Gunadarma dibagikan Handphone dengan program U G in your hand, dimana mahasiswa bisa langsung akses nilai dan mata kuliahnya. Tata kelola IT tertuang pada Blue Print ICT di SK kan Rektor, paparnya.a.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!