UMI Makassar – Liga bola voli antar club dan perguruan tinggi se Sulsel, memperebutkan Piala Kapolda dan Rektor UMI diikuti 16 tim, 9 tim putra dan 7 putri, dibuka Wakapolda Sulsel Brigjen Polisi Mas Guntur Lope, disaksikan Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly dan para wakil rektor UMI, di lapangan bola voli Kampus II UMI, jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (19/9/2017).

Kapolda Sulsel sekaligus Ketua Umum PBVSI Sulsel Inspektur Jenderal Polisi Drs. Muktiono, SH, MH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakapolda mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar atlit voli khususnya kalangan mahasiswa se Sulsel. Untuk itu liga bola voli ini dapat terus dilaksananlkan dan berkesinambungan, karena melalui kegiatan olah raga bola voli ini, diharapkan dapat terbina sikap dan mentalitas yang dapat diarahkan pada toleransi dan tanggung jawab yang mengarah pada persatuan dan kesatuan diantara individu yang terlibat di dalamnya.
Sementara itu, pelaksana tugas Rektor UMI yang juga Wakil Rektor V Prof. Dr. H. Ma’ruf Hafidz, SH, MH mengatakan, kegiatan ini berdampak positif bagi mahasiswa sehingga harus dikembangkan dan diperbanyak kegiatan-kegiatan olah raga dikampus, karena disamping menyehatkan, juga dapat membangun jiwa sportifitas dan mempererat silaturahim antar sesama mahasiswa dan jajaran kepolisian.

Liga bola voli ini dilaksanakan UKM Bola Voli UMI, akan berlangsung mulai 19 September s.d 7 Oktober 2017 di lapangan voli kampus II UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!