UMI Makassar – Lima Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendapat penghargaan Ulama dan DAI kehormatan dari Multako Adduat dan Ulama Asia Tenggara pada Pertemuan DAI ,Ulama Asia Tenggara dan Afrika Ke-3 di Padang, Kamis (20/7).

Kelima alumni UMI tersebut, Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Khalid Basalamah, Abdul Ghani Kasuba (Gubernur Maluku Utara Aktif ), Ustadz Muhammad Ikhwan Abdul Jalil dan Ustadz Bahnunnida.

Staf Ahli Yayasan Wakaf UMI, Fadel A.Basalamah mengatakan, pemberian penghargaan kelima Alumni UMI pada Pertemuan DAI Ulama Asia Tenggara dan Afrika itu merupakan suatu kebanggaan.

“Inti dari semua ini, buah hasil dari para pendiri UMI yang ikhlas dan semata hanya mengharapkan ganjaran pahala dari Allah SWT. Selain itu, masih sangat banyak alumni UMI memiliki prestasi di luar negeri. Ke depan, yayasan dan kampus terus membuka ruang kepada seluruh alumni UMI,” tutur Staf Ahli Yayasan Wakaf UMI, Fadel A.Basalamah,Jumat (21/7).

Dikatakan pula, UMI utamanya Yayasan dan Ikatan Keluarga Alumni UMI akan terus mendorong dan membuka ruang dan dukungan kepada seluruh alumni UMI agar terus meningkatkan prestasi.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, undangan kehormatan mewakili UMI dan Donasi Peduli Ummat (DPU) Makassar, beberapa perwakilan dari Nahdatul Ulama (NU) Muhammadiyah Al Irsyad.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dubes Saudi Arabia untuk Indonesia Mr. Usamah dan Ketua Yayasan Manarah Syekh Khalid Al Hamudi sebagai pelaksana kerja sama kedutaan Saudi Yayasan Manarah Al Islamiyah dengan Pemerintah Provinsi Padang,” tutupnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!