UMI Makassar – Pemilihan Finalis Duta Mahasiswa Kampus Islami berlangsung di ruang pelatihan LPDKI UMI (27/4) dibuka oleh Wakil Rektor IV UMI Drs.KH.M.Zein Irwanto, S, MA sekaligus menjadi dewan yuri bersama Ketua LPDKI Dr.M.Ishaq Shamad, MA dan Dr.Nursetiawati, M.A.

duta ambas 2015

Peserta finalis berjumlah 6 orang dari beragam fakultas, yakni Fakultas Agama Islam, Fak.Ekonomi, Fak. Teknologi Industri, dan Fak.Hukum UMI.

Wakil Rektor IV UMI Drs.KH.M.Zein Irwanto menyatakan finalis duta mahasiswa kampus Islami ini memiliki multi talenta, diantaranya bisa berdakwah/ceramah, hafal al-Qur’an, bisa berbahasa Arab dan Inggeris dan mampu menyajikan karya tulis ilmiah. Selain itu mereka juga memahami zikir dan doa yang diterapkan di pesantren Darul Muhlishin Padanglampe.

Ketua LPDKI Dr.M.Ishaq Shamad menyatakan kegiatan pemilihan duta mahasiswa kampus Islami ini memasuki babak final, sebelumnya sudah dilakukan babak penyisihan yang diikuti sejumlah perwakilan berbagai fakultas di UMI. Keenam finalis ini akan dipilih dua orang, 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan sebagai pemenang yang akan memperoleh uang tunai masing-masing Rp.1 juta dan hadiah hiburan lainnya.

“Duta mahasiswa kampus Islami yang terpilih akan diikutkan dalam berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh UMI,” jelasnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!