Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI bekerjasama dengan Penerbit Mizan dan Toko Buku Perenial menyelenggarakan Bazar Buku Murah di lantai 1 Masjid Kampus 2 UMI Jl.Urip Sumiharjo Km.05 Makassar(12/4).

Menurut Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, “Kegiatan Bazar Buku ini bertujuan untuk membantu mahasiswa (I) dan dosen UMI untuk mendapatkan buku referensi yang murah karena Buku-buku  langsung didatangkan dari penerbit Mizan. Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan. Selain Bazar juga akan dilaksanakan lomba Resensi Buku tentang Persatuan Umat antar Mahasiswa (I) dan dosen serta antar siswa-siswi SMA se Kota Makassar. Disamping itu  juga akan dilaksanakan Bedah Buku. Untuk itu sivitas akademika UMI agar memanfaatkan kesempatan mendapatkan buku murah tapi berkualitas,”  imbaunya.

Prof.Mansyur Ramly melalui BBM Group UMI mengapresiasi kegiatan ini dan beliau menyatakan “Sebaiknya mahasiswa diarahkan pada kegiatan-kegiatan seperti ini”, harapnya. Sedangkan Dr.Ir.H. Fuad Rumi,MS berharap agar LPDKI UMI agar terus melakukan kegiatan-kegiatan kreatif dan inovatif dalam kampus.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!