UMI Makassar – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UMI gelar workshop implementasi rencana audit mutu internal dan penyusunan borang dan evaluasi diri program studi. Hal ini disampaikan ketua LPM UMI Dr Ir H Karim Hadi MS di ruang senat Kampus 2 UMI, jam 08.00 – 18.00, Selasa 19 Nopember 2013.

Ketua LPM dalam laporannya menyatakan bahwa peserta berjumlah 38 orang dari unsur wakil dekan 1 fakultas dan Penanggung Jawab Sistem Mutu Fakultas (PSMF) dalam lingkup UMI dan asisten direktur 1 PPs UMI.

Ditambahkan pula bahwa workshop ini bertujuan meningkatkan mutu dan tata kelola good university governance yang merupakan visi misi rektor UMI 2010 – 2014, yakni menjadikan UMI yang profesional, unggul dan bermartabat menuju universitas kelas dunia (word class university), melakukan tata kelola berbasis good university governance dan sistem manamejen mutu berstandar ISO.

Sementara itu, rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui worskhop ini diharapkan para peserta yang merupakan pimpinan fakultas dan PPs UMI dapat mengendalikan dan mendistribusikan dokumen sistem mutu bagi semua elemen struktur di tingkat fakultas sehingga dapat menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, akan lebih meningkatkan dan mengembangkan sistem manajemen akademik dengan penyamaan visi dan misi fakultas dan prodi serta visi UMI menuju World Class University (WCU).

(Humas UMI)

error: Content is protected !!