Mahasiswa Arsitek UMI Presentasikan ‘Masalah Daerah Kumum Makassar’ di Thailand

UMI Makassar – Mahasiswa Jurusan Arsitektur pada Fakultas Teknik, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Fredy Edhy, mendapat kesempatan untu mempresentasikan esainya pada 2nd International Conference on Global Business & Social Entrepreneurship, Koh Samui Thailand 2016 2nd ICoGBSE 2016.

Mahasiswa angkatan 2012 ini mendapat undangan kehormatan setelah sebelumnya mengirim sebuah esai kepada panitia pelaksana soal daerah kumuh berjudul “Slum Village Area Arrangement Tamamaung, Makassar.”

Panitia memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengirim sebuah esai dengan beberapa pilihan tema setelah itu panitia menyeleksi esai yang menarik untuk mempresentasikannya.

Fredy dalam essai yang dikirimnya mencoba membahas tema Science and Technology, System Analysis and Design.

Pada Kamis (18/2), dia mendapat pesan melalui e-mail dari panitia pelaksana untuk mempresentasikan esainya pada 13-14 Maret 2016 di Thailand.

(Humas UMI)

Previous Rakernas BKS PTIS di UIR Akan Dihadiri Wapres
Next Rektor UMI Lepas Rombongan Umrah FH UMI

You might also like

UMI Lepas 587 Mahasiswa KKN Tematik

UMI Makassar – Sebanyak 587 mahasiswa KKN Tematik UMI dilepas oleh Rektor UMI yang diwakili Wakil Rektor V Prof.Dr. H. Ma’ruf Hafidz,SH.,MH., yang sekaligus penerimaan Bupati Pinrang yang diwakil Sekda,Syarifuddin

Foto: Outbond Mahasiswa FTI UMI Angk. 2014

Inilah dia foto-foto serunya Outbond Mahasiswa(i) Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Angkatan 2014 yang diadakan dalam rangka refreshing jelang ujian final dan liburan semester di Mako Linud 700 Daya, Makassar.

Pertama Kali, UMI Ranking Ke-11 di Pimnas, Tim Teknik Kimia FTI Sabet Emas

UMI Makassar – Pertama Kali UMI Ranking Ke-11 di Pimnas, Tim Teknik Kimia FTI Sabet Medali Emas. Universitas Muslim Indonesia (UMI) berhasil meraih ranking ke-11 dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional