UMI Makassar – Mahasiswa Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menambah deretan prestasi tahun ini, selain dua mahasiswa yang  berhasil lolos sebagai  finalis peneliti internasional yang akan berangkat ke Taiwan bulan Desember 2014 mendatang, yaitu; Rustam Lubis (Semester V) dan Aprilia  (Semester V), kembali dua mahasiwa Farmasi yaitu Fitri  Iskandar (semester V) dan Risfa (Semester V)  baru-baru ini awal Oktober 2014 mendapat beasiswa dari Penerbit buku EGC Kedokteran Jakarta, hal ini disampaikan Wakil Dekan III farmasi UMI, Herwin, S.Farm, M.Si, dikantornya baru-baru ini, Fakultas Farmasi, kampus 2 UMI (22/10).

Menurut Herwin, beasiswa diberikan kepada kedua mahasiswa Farmasi ini, karena memiliki IPK. 3.95 selama mengikuti perkuliahan di Fakultas Farmasi dan aktif dalam kegiatan  kemahasiswaan. Jenis beasiswa yang diberikan adalah buku yang diterbitkan EGC akan diberikan kepada kedua mahasiswa tersebut selama tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Farmasi UMI.

Pimpinan Fakultas Farmasi memberikan apresiasi kepada EGC yang juga peduli terhadap pembinaan dan pendidikan generasi muda dengan memberikan fasilitas beasiswa khususnya bagi mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!