Masa transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Untuk itu, sejumlah mahasiswa Fakultas Teknologi Industri, Universitas Muslim Indonesia berinisiatif mengunjungi sekolah-sekolah di Sulawesi Selatan untuk mengenalkan kampus FTI UMI, khususnya wawasan tentang program studi yang ada di Kampus FTI UMI.

Para mahasiswa ini antara lain terdiri dari pengurus Lembaga Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa FTI UMI (BEM FTI UMI), Badan Legislatif Mahasiswa FTI UMI (BLM FTI UMI), Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI FTI UMI), Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK FTI UMI), dan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP FTI UMI) yang akan mengunjungi beberapa sekolah-sekolah di Sulawesi Selatan selama 10 hari.

Kegiatan sosialisasi kampus di sekolah akan dimulai dengan pemutaran video profile FTI UMI dan dilanjutkan pengenalan jurusan oleh masing-masing Himpunan Jurusan.

Insya Allah hari ini (11/2/2018) tim sosialisasi kampus FTI UMI yang terdiri dari 24 Mahasiswa akan mendatangi kurang lebih 12 daerah khususnya di Sulawesi Selatan.

(Humas UMI)