Pelatihan Keprotokuleran dan Dasar-Dasar Kepemimpinan bagi siswa-siswi SMA dan Remaja Masjid berlangsung di Masjid Haruna Ar Rasyid Kecamatan Bonto Marannu Gowa (1/5).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa KKN UMI bekerjasama dengan LPDKI UMI. Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA sekaligus sebagai pemateri, Koordinator Kecamatan, sejumlah mahasiswa KKN UMI dan siswa-siswi SMA dan remaja masjid.

Korcam (Koordinator Kecamatan) KKN UMI Kecamatan Bonto Marannu Gowa Arsyad menyatakan tujuan kegiatan ini untuk merealisasikan program kerja KKN mahasiswa UMI sekaligus memberi bekal kepada siswa-siswi SMA dan remaja masjid untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang lebih baik.

Dr.H.M.Ishaq Shamad, MA dalam pemaparannya menyatakan pelatihan dasar-dasar kepemimpinan sangat baik bagi peserta untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang hebat di masa depan. Selain itu peserta juga mendapatkan materi keprotokoleran.

Menurut salah seorang peserta Rahmat tujuannya mengikuti kegiatan ini untuk mengetahui cara menjadi pemimpin organisasi yang handal. Sedangkan Andhika menyatakan bahwa tujuannya untuk menjadi seorang protokol yang baik.

Sri yang juga salah seorang peserta menyatakan “Walaupun saya sudah pernah ikut Latihan Dasar Kepemimpinan sebelumnya, tetapi kali ini kelihatan beda,” ungkapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!