Mahasiswa Program Pascasarjana UMI Makassar  menjadi Imam Ramadhan dan Khatib Idul Fitri Masjid Al Hikmah, New York USA 2019. Dialah Ustadz Muthahhir Arif, Lc., M.Pd.  asal Maccopa Maros, yang juga  ditasbihkan sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal Houston, Texas, Amerika Serikat, sejak tahun 2017.

Muthahhir mengirimkan video singkatnya yang diperuntukkan bagi almamaternya yakni UMI Makassar dari New York beberapa waktu lalu.

Video yang berdurasi 1 menit itu menyapa civitas akademika UMI Makassar, ” Salam hangat kita selalu mendoakan kebaikan selalu, Berkah dan jayalah Universitas Muslim Indonesia Makassar. Saya Muthahhir Arif, Mahasiswa Pascasarjana UMI, tuturnya dalam video tersebut.

Mutahhir Arif merupakan Mahasiswa Program Doktor (S3) Universitas Muslim Indonesia Makassar dan sebelumnya juga menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan Islam, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, civitas Akademika UMI, bahwa Alumni kami telah banyak menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, hal ini disampaikan Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi selaku Rektor UMI, di sela acara menerima kunjungan CEO Medcom.id di Menara UMI lt. 9(24/6) Calon Doktor di UMI ini juga merupakan  ketua yayasan pesantren Darul Istiqamah Maros, Saat ini sedang persiapan SUMMER AL QUR’AN CAMP di PESANTREN NUSANTARA, CONNECTICUT, USA.

(HUMAS)