April 1, 2016 491 Views

Mahasiswa Teknik Kimia UMI Diajar oleh Dosen ITS

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) hadirkan dosen Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk berbagi ilmu.

fti pak zakir2-001

Dosen ITS yang akan mengajar di jurusan Teknik Kimia FTI UMI selama bulan April 2016 adalah Prof Dr Ir Mahfud DEA, Prof Dr Ir Achmad Roesyadi M Sc, Prof Ir Renanto Handogo MSc PhD, Dr Juwari ST M Eng.

FTI UMI menghadirkan tiga profesor dan satu Doktor ITS untuk mengajar di FTI jurusan Teknik Kimia selama bulan April 2016.

Dosen ITS ini akan bergantian mengajar mata kuliah keahlian di program hybrid teaching.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara, mengatakan kehadiran dosen ITS di FTI UMI adalah program kerjasama antara UMI dan ITS dalam rangka peningkatan kualitas akademik mahasiswa UMI setara dengan ITS Surabaya.

(Humas UMI)

Previous Lagi, LPDKI UMI Roadshow Zikir & Do'a Jelang UN
Next Pimpinan Fakultas Kedokteran Swasta Se-Indonesia Kumpul di UMI

You might also like

Nurmiah Muin Raih Doktor Ilmu Pendidikan

UMI Makassar – Nurmiah Muin, SE., M.Pd, dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengembangan Model Pelatihan Pencerahan Qalbu (PPQ) untuk Mahasiswa

200 Peserta FIMA dari Luar Negeri Nyatakan Kesediaan Hadir

FK UMI Tuan Rumah UMI Makassar РMinus 4 hari Pertemuan Konferensi FIMA XXXII,dengan tuan rumah Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia, tepatnya tanggal 14 Agustus 2015, yang digelar di Hotel Sandeq