Maret 9, 2017 239 Views

Mahasiswa UMI Dilatih Keprotokoleran

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Pelatihan Keprotokoleran dan MC bagi mahasiswa di Lt 9 Gedung Rektorat, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (9/3/2017).

Ketua Panitia, Dr Nurjannah Abna mengatakan, pelatihan tersebut diikuti 50 mahasiswa yang merupakan utusan dari setiap fakultas dimana panitia meminta tiga orang setiap fakultas.

“Sebenarnya kita minta tiga orang tiap fakultas namun ada fakultas yang mengutus empat sampai lima orang dan kami tetap terima,” ungkap Nurjannah.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga, Jumat (10/3/2017) tersebut dibuka langsung oleh Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA.

Prof Masrurah mengatakan pelatihan Keprotokoleran dan MC tersebut sudah tepat karena hampir setiap hari UMI khususnya menggelar kegiatan dan sangat dibutuhkan.

“Pelatihan ini sudah tepat dan kami sangat mendukung karena dalam membuat acara dibutuhkan perencanaan yang baik dan mahasiswa harus tahu itu,” kata Prof Masrurah.

Setelah membuka acara, Prof Masrurah melanjutkan kegiatan dengan membawakan materi Peran Mahasiswa dalam Membangun Citra Positif Institusi di Publik.

(Humas UMI)

Previous Try Out Berbasis Komputer: 18-19 Maret 2017
Next Reproduksi Ikan Endemik Rainbow Sulawesi Telmotherina Celebensis di Danau Matano Sulawesi Selatan

You might also like

Mahasiswa UMI Ikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah

UMI Makassar – Sebanyak 45 mahasiswa UMI mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Angkatan II, dilaksanakan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya (LP2S) UMI, di ruang pertemuan LP2S Menara UMI lantai

Kaskus Goes To Campus UMI

UMI Makassar – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) bersama Kaskus menggelar workshop film pada Kamis 26 Mei 2016 di Auditorium Al-Jibra Kampus UMI, Jalan

Ini Dia Pekan UKM UMI

UMI Makassar – Sebanyak 14 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UMI memamerkan prestasi yang telah diraih selama ini, dalam kegiatan Pekan UKM UMI dengan tema “Bertemu dalam Karya, Berprestasi dalam Kebersamaan”,