Maret 9, 2017 299 Views

Mahasiswa UMI Dilatih Keprotokoleran

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Pelatihan Keprotokoleran dan MC bagi mahasiswa di Lt 9 Gedung Rektorat, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (9/3/2017).

Ketua Panitia, Dr Nurjannah Abna mengatakan, pelatihan tersebut diikuti 50 mahasiswa yang merupakan utusan dari setiap fakultas dimana panitia meminta tiga orang setiap fakultas.

“Sebenarnya kita minta tiga orang tiap fakultas namun ada fakultas yang mengutus empat sampai lima orang dan kami tetap terima,” ungkap Nurjannah.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga, Jumat (10/3/2017) tersebut dibuka langsung oleh Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA.

Prof Masrurah mengatakan pelatihan Keprotokoleran dan MC tersebut sudah tepat karena hampir setiap hari UMI khususnya menggelar kegiatan dan sangat dibutuhkan.

“Pelatihan ini sudah tepat dan kami sangat mendukung karena dalam membuat acara dibutuhkan perencanaan yang baik dan mahasiswa harus tahu itu,” kata Prof Masrurah.

Setelah membuka acara, Prof Masrurah melanjutkan kegiatan dengan membawakan materi Peran Mahasiswa dalam Membangun Citra Positif Institusi di Publik.

(Humas UMI)

Previous Try Out Berbasis Komputer: 18-19 Maret 2017
Next Reproduksi Ikan Endemik Rainbow Sulawesi Telmotherina Celebensis di Danau Matano Sulawesi Selatan

You might also like

Mahasiswa Ekonomi UMI Sahur on the Road

Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomis Universitas Muslim Indonesia (UMI) melakukan konvoi  sahur on the road di sepanjang ruas jalan Raya Makassar dengan menggunakan mobil, Minggu (5/7). Salah seorang mahasiswa, Agung mengatakan

Mahasiswa UMI Raih Perunggu di LKTIN

UMI Makassar – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia kembali menorehkan prestasi pada ajang tingkat nasional. Kali ini, mahasiswa yang tergabung dalam tim riset gabungan antara FTI dan FT UMI meraih medali perunggu

PIMNAS KE 30 : Mahasiswa dari 89 PT se-Indonesia Deklasari Anti Plagiat di UMI

UMI Makassar – Mahasiswa dari 89 kampus se-Indonesia mendeklarasikan anti-plagiarisme di dunia akademik dan pembuatan karya ilmiah. Deklarasi ini dikumandangkan dalam penutupan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 di kampus