Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Dekan Fakultas Hukum UMI H. Hasbi Ali, SH, MS melepas mahasiswa Hukum UMI yang akan ikut Lomba Peradilan Semu Antar perguruan Tinggi se Indonesia tentang Pengujian Undang-Undang di Mahkamah Konsitusi Jakarta, pelepasan dilaksakan di Aula Hijaz Fakultas Hukum Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu sore (9/11/2011).

Dekan Fakultas Hukum UMI H. Hasbi Ali, SH, MS menyatakan bahwa mahasiswa Fakultas Hukum UMI yang akan ikut lomba peradilan semu di Mahkamah Konsitusi Jakarta pada tanggal 11 – 13  November 2011 berjumlah 17 orang, mereka akan berangkat ke Jakarta Kamis (10/11) langsung mengikuti technical meeting. Selama satu bulan mereka digodok dan ditempa dibawah bimbingan salah seorang alumni Fakultas Hukum UMI, yang cukup berpengalaman dalam beracara di Mahkamah Konsitusi, sehingga kita menganggap bekal mereka sudah cukup untuk ikut lomba di Jakarta. Kita berharap mereka dapat meraih prestasi pada lomba tersebut.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA menyatakan bahwa kami sangat bangga dan berbahagia karena mahasiswa Fakultas Hukum UMI lolos seleksi untuk ikut lomba peradilan semu di Mahkamah Konsitusi dan merupakan satu-satunya PTS yang ikut dari Indonesia Timur. Ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Dengan lolosnya mahasiswa Fak. Hukum UMI akan mengangkat citra baik bagi UMI secara keseluruhan, kami yakin gaungnya tidak hanya sebatas di Makassar atau Sulsel, tetapi akan menyebar secara nasional, sehingga diharapkan untuk  selalu menjaga nama baik almamater, karena UMI disamping sebagai lembaga pendidikan juga sebagai lembaga dakwah. Kita harus mensyukuri nikmat Allah SWT yang diberikan kepada UMI, nikmat tersebut berupa berbagai begiatan positif baik tingkat lokal maupun nasional, dan Alhamdulillah UMI sukses melaksanakannya. Anak-anakku harus berusaha dan berjuang untuk meraih yang terbaik, dan jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jangan lupa banyak berdoa.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!