gadjah-mada-competitionTim Ultragama Perisai UMI yang beranggotakan Zulkifli Rumba Anung S dari Teknik Pertambangan Fakultas Teknologi Industri dan Nurul Sakti Syamsuri dari Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar sukses meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Gadjah Mada Competition 2017 yang di selenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2017 di Auditoriom Graha Sabha Pramana.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabar H. Wata mengatakan bahwa, tim yang mempresentasikan LKTI dengan judul “CLEAN (CLamsheels Alternative Energi) sukses meraih juara 3 serta juara favorit LKTI setelah meraih lebih dari 1k likers di IG Gamacom.

Zakir pun mengapresiasi Tim Ultragama yang telah berhasil mengharumkan UMI Makassar di ajang Nasional tersebut.
Dikatakan pula, pencapaian ini tak lepas dari bantuan para likers terutama teman-teman yang telah membantu memecahkan rekor hingga kami mampu mencapai target 1K likers dalam waktu 1×24 jam.

“Selamat kepada Tim Ultragama atas pencapaian yang luar biasa, Kalian berhasil mengharumkan Kampus Universitas Muslim Indonesia serta nama UKM Perisai di Ajang Nasional ini,” ujarnya.

(Humas UMI)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!