UMI Makassar – Diakhir bulan Agustus, UMI kembali mencatat prestasi mewakil provinsi Sulawesi Selatan, dua mahasiswa UMI masing-masing Annur Ramadhan (FH-2013) dan  Wildana Ambo Asse (FH-2014)  akan mengikuti lomba parade cinta tanah air dengan uji lomba adu argument, keberangkatan dua mahasiswa Fakultas Hukum, disampaikan Kolonel Sus Sumarno, Kepala Kakanham Sulsel, saat mengantar kedua mahasiswa tersebut untuk pamitan Rektor UMI (31/8).

“Alhamdulillah, hal ini merupakan anugrah dari Allah SWT, semoga anak-anakku kembali akan menorehkan prerstasi membawa harum nama Sulsel di tingkat Nasional,” ujar Rektor UMI saat menerima Ka.Kanham Sulsel Kol. Sus Sumarno, saat mendampingi Annur dan Wildhana untuk berpamitan mengikui Lomba Parade Cinta Tanah Air yang dilaksanakan Kemenhan RI dan akan berangkat tanggal 5 September 2016, di ruang VIP Auditorium al Jibra Kampus 2 UMI.

hk prestasi

Sumarsono menjelaskan bahwa terpilihnya dua mahasiswa Fakultas Hukum UMI tersebut, setelah berhasil mengalahkan peserat utusan PTN/PTS se Sulsel yang dilaksanakan Kantor Hankam Sulsel bertempat di UIN Alauddin Makassar tanggal 19 Mei yang lalu.

“Alhamdulillah UMI berhasil lolos juara satu dan berhak mewakili Sulsel untuk tingkat nasional,” ujar Sumarsono.

Sementara itu, rektor UMI, berterima kasih atas pembinaan yang dilakukan Kakanham Sulsel untuk persiapan kedua mahasiswa UMI untuk persiapan mengikuti lomba parade cinta tanah air di Jakarta.

“Semoga anak-anak kami dalam waktu yang tidak lama ini betul-betul menggunakaan waktu sebaik mungkin untuk belajar dan menyiapkan diri maksimal untuk mengikuti event nasional tersebut yang diikuti utusan PTN/PTS se Indonesia dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT untuk dimudahkan dan dilancarkan, sehingga insya Allah UMI kembali membawa juara bagi UMI khususnya dan Sulsel umumnya,” ujar Ketua Umum BKS PTS ini.

(Humas UMI)