Mahasiswi FTI dan FIK Antar UMI Dapat Tiket Bertarung di MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017

UMI Makassar – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) berhasil mendapatkan “tiket” untuk bertarung dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 di kampus Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, Jumat (28/7/2017) hingga Jumat (4/8/2017).

Keberhasilan ini diraih setelah dua tim dari cabang lomba berbeda dinyatakan masuk dalam 50 besar.

Kedua tim tersebut, yakni tim untuk cabang karya tulis ilmiah kandungan Alquran dan tim untuk cabang desain aplikasi komputer Alquran.

Tim untuk cabang karya tulis, yakni mahasiswi Fakultas Teknologi Industri (FTI), atas nama Andi Rina Ayu Astuti dan Fasdillah.

Sementara, tim untuk cabang desain aplikasi terdiri tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK), yakni Rizaldi Ridwan, Yusrandi, dan Citra Suardi.

MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017 diselenggarakan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

(Humas UMI)

Previous INFO FAI-UMI, Dateline Program KTI Hingga 28 Agustus 2017
Next Alumni UMI Dibekali Sertifikat Ahli K3

You might also like

Diafragma UMI Adakan Baksos Buka Puasa

Assalamu alaikum, diafragma UMI akan mengadakan bakti sosial dan buka bersama pada : Hari : Rabu 24 juni 2015 Tempat : toa daeng Buat Kakak dan adik serta teman-teman yang

Duta Mahasiswa Kampus Islami Kembali Dipilih

UMI Makassar – Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI menyelenggarakan Pelatihan dan Seleksi Duta Mahasiswa (i) Kampus Islami (7/2).  Acara ini berlangsung di Aula Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar (Kantor LPDKI)

Mahasiswa Sastra Inggris UMI Angk. 2015 Pentaskan ‘Sitobo Lalang Lipa”

UMI Makassar – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar event panggung Sastra jilid 2, Selasa 31 Mei 2016 di Fort Rotterdam, Makassar. Acara ini diselenggarakan oleh