Mahasiswi FTI dan FIK Antar UMI Dapat Tiket Bertarung di MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017

UMI Makassar – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) berhasil mendapatkan “tiket” untuk bertarung dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa Nasional XV 2017 di kampus Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, Jumat (28/7/2017) hingga Jumat (4/8/2017).

Keberhasilan ini diraih setelah dua tim dari cabang lomba berbeda dinyatakan masuk dalam 50 besar.

Kedua tim tersebut, yakni tim untuk cabang karya tulis ilmiah kandungan Alquran dan tim untuk cabang desain aplikasi komputer Alquran.

Tim untuk cabang karya tulis, yakni mahasiswi Fakultas Teknologi Industri (FTI), atas nama Andi Rina Ayu Astuti dan Fasdillah.

Sementara, tim untuk cabang desain aplikasi terdiri tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK), yakni Rizaldi Ridwan, Yusrandi, dan Citra Suardi.

MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017 diselenggarakan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

(Humas UMI)

Previous INFO FAI-UMI, Dateline Program KTI Hingga 28 Agustus 2017
Next Alumni UMI Dibekali Sertifikat Ahli K3

You might also like

PIMNAS KE 30 : Mahasiswa UMI Pamerkan Rak Dinding Ramah Lingkungan dari Sekam Padi

UMI Makassar – Tiga tim Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30, tampil menarik di lomba poster, pada hari kedua Pimnas, Kamis (24/8/2017).

Lomba Menulis Artikel Parade Cinta Tanah Air TA.2015

Dalam rangka menanamkan dan menumbuhkan kesadaran Bela Negara di lingkungan pendidikan, Kemhan RI akan melaksanakan Program Parade Cinta Tanah Air TA. 2015 dengan kegiatan lomba menulis artikel untuk mahasiswa/i se-

Alumni UMI Dibekali Sertifikat Ahli K3

UMI Makassar – Rektor UMI, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI, Hasanuddin Damis, SE, MM,. Ph.D buka  Pelatihan Sertifikasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan