Juni 23, 2012 361 Views

Menkop RI Resmikan Pusat Inkubator Bisnis UMI

Menteri Koperasi dan UKM RI Syarifuddin Hasan,MM.,MBA hadir dalam peringatan hari lahir (Milad) ke-58 Universitas Muslim Indonesia (UMI) di auditorium Al Jibra kampus II UMI Jalan Urip Sumoharjo Sabtu, (23/06/2012).

Dalam kesempatan ini juga Syarifuddin meresmikan Pusat Inkubator Bisnis UMI dan membawakan orasi ilmiah tentang enterpreneurship.

Dalam orasi ilmiahnya Syarifuddin mengatakan bahwa UMI memiliki potensi untuk menjadi world class university. Hal ini sejalan dengan visi UMI saat ini yakni menuju world class university.

“Alumni UMI diharapkan bisa mengubah mind set dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan memanfaatkan peluang,” harapnya.

Milad ke-58 UMI kali ini mengangkat tema “membangun sistem pendidikan yang berkualitas, Enterpreneurship dan profesional menuju world class university”.

(Humas UMI)

Previous UMI Peringati Milad ke-58
Next UMI-IAEI Menatap Masa Depan Perbankan Syariah Melalui FRPS V

You might also like

Sastra & Farmasi Miliki Wakil Dekan Baru

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA  didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H M Mokhtar Noer Jaya melantik pejabat dalam lingkup UMI di ruang rapat senat Kampus II 

UMI-KADIN-BRI Tandatangani Nota Kesepahaman

UMI Makassar – Penandatanganan nota kesepahaman antara Universitas Muslim Indonesia (UMI) dengan KADIN Sulawesi Selatan dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) berlangsung di ruang senat rektorat Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2

BEM Fakultas Sastra UMI Gelar Pertunjukan Seni ‘Artoxy’

UMI Makassar – Mahasiswa Fakultas Sastra jurusan Sastra dan Bahasa Inggris Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar pertunjukan seni yang bertajuk Artoxy di Baruga Lappo Ase pukul 19.00 (15/11). Dekan