Mensos RI Hadiri Milad ke-63 UMI

UMI Makassar – Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa menghadiri puncak milad ke-63 Universitas Muslim Indonesia (UMI) , Kamis (22/6/2017) pagi.

Event Milad tersebut dilaksanakan di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar dan dihadiri oleh ratusan civitas akademika UMI dan tamu undangan.

Menteri Khofifah juga membawakan orasi ilmiah yang dalam sambutannya, Khofifah menyinggung masalah zakat fitrah yang menjadi kewajiban umat Islam di Bulan Ramadan.

(Humas UMI)

Previous Pimpinan UMI Gelar Buka Puasa Bersama
Next UMI Jadi Tuan Rumah, Kapolda Sulsel Siap Dukung Pimnas ke-30

You might also like

Seminar Internasional akan Diadakan di UMI

English Meeting Club UMI kali ini membicarakan rencana UMI melaksanakan Konferensi Internasional tentang “Sustainable Energy for Future Generation” (Keberlangsungan Energi untuk Generasi Mendatang). Disampaikan oleh Wakil Rektor IV UMI Prof.Dr.

Panitia Penerimaan MABA UMI Mantapkan Pendaftaran Ulang

Dalam rangka memantapkan penyambutan mahasiswa baru UMI panitia penerimaan mahasiswa baru (MABA UMI) tahun akademik 2014/2015 melaksanakan rapat pemantapan persiapan pendaftaran ulang yang berlangsung tanggal 22 Juli s.d 16 Agustus

LPMD UMI Adakan Pembekalan KKN Angk. 53

UMI Makassar – Dalam upaya menyiapkan mahasiswa agar dapat melaksanakan KKN/PPMD di lapangan dengan baik dan benar sehingga pelaksanaaan KKN/PPMD dapat mencapai tujuannya sekaligus meningkatkan kepekaan terhadap berbagai masalah pembangunan