Konsolidasi dan Musyawarah Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Al-Qur’an dan Masjid (PAM) UMI menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1440 H berlangsung di Aula Prof.Masrurah Mokhtar Kampus 2 UMI (1/5). Hadir Pembina UKM PAM UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A, Mukhsin Kampo dan sejumlah pengurus.
M. Ishaq Shamad dalam sambutannya berharap mahasiswa pecinta Al-Qur’an dan Masjid UMI untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 dengan berbagai aktifitas, diantaranya Bazar ngabuburit di sekitar masjid Kampus 2 UMI, kajian Ramadhan menjelang buka puasa, lomba-lomba tilawah, tahfizh, dan tadarrus Al-Qur’an. Selain itu, juga memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah masjid kampus 2 UMI, terutama saat pelaksanaan shalat tarwih dan shalat jamaah.
Diharapkan pula agar mahasiswa berjiwa enterpreneurhip dengan memproduksi dan memasarkan kreatifitas makanan/minuman, bahkan souvenir berciri khas UMI, seperti pin, sticker,.dsb, selama bulan Ramadhan, agar dapat memperoleh benefit, bukan hanya pahala tetapi juga koin untuk kelangsungan organisasinya.
Disamping itu, UKM Pecinta Masjid ini menjadi pioner dalam mensosialisasikan program pencerahan qalbu padanglampe di kampus 2 UMI, kuncinya.

(HUMAS)