Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia menggelar Gerak Jalan Santai sebagai penutupan rangkaian kegiatan Milad FEB UMI ke-57 yang dilaksanakan pada Ahad (22/11/2019).

Gerak jalan santai ini diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari pimpinan UMI, dosen, staf, alumni, dan mahasiswa, serta mitra FEB UMI. Pelepasan gerak jalan santai ini dilakukan di pelataran Gedung Menara UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Pelepasan gerak jalan santai ini dipimpin langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. yang disaksikan Ketua Yayasan H. M. Mokhtar Noerjaya, SE.,M.Si, Dekan FEB UMI Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE.,MM., dan didampingi sederet pejabat YW UMI. Tampak para peserta sangat antusias mengikuti gerak jalan santai ini.

Ketua Panitia Dr. Djamaluddin Bijang, SE.,M.Si. dalam laporannya menyampaikan ada tiga agenda Milad FEB UMI ke-57 yaitu 1. Dzikir dan doa bersama; 2. Seminar Nasional; dan 3. Gerak Jalan Santai.

Syukur alhamdulillah agenda terakhir dalam rangkaian Milad FEB UMI ke-57 yaitu gerak jalan santai dilaksanakan dengan semarak. Diharapkan dengan kegiatan ini makin mempererat tali persaudaraan antar generasi alumni FEB UMI.

Dalam sambutannya Dekan FEB UMI Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE.,MM. yang juga guru besar dan alumni FEB UMI mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul dengan seluruh keluarga besar FEB UMI termasuk keluarga alumni (suami, istri dan anak) juga termasuk keluarga civitas akademika UMI.

Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa bersilaturrahim dalam rangka Milad FEB UMI ke-57. Mari kita eratkan hubungan kekeluargaan, persahabatan dan ukhuwah kita untuk sama-sama membangun dan merawat FEB UMI yang sama-sama kita cintai, ujarnya.

Hal senada diungkapkan, Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan silaturrahim keluarga besar FEB UMI merupakan moment menggembirakan bagi civitas akademika UMI.

Alumni merupakan faktor penting dalam membesarkan UMI khususnya FEB UMI kedepan. Diharapkan dengan kehadiran dan dukungan alumni membuat FEB UMI siap menghadapi era revolusi industri 5.0. yang kesemua itu bersentuhan dengan teknologi, tutup Prof. Basri Modding yang juga guru besar dan alumni FEB UMI.

Selain door prize Umrah untuk 2 orang yang beruntung dan beberapa hadiah menarik lainnya, para peserta juga disuguhkan hiburan menarik seperti Tarian, Musik, Games, dan Bernyanyi bersama seluruh keluarga besar FEB UMI.

Acara yang bertabur hadiah Door Prize ini didukung oleh alumni FEB UMI angkatan 1970-an, 1980-an, 1990-an, dan mitra FEB UMI.

(HUMAS)