Milad Forum Mahasiswa Binaan (FMB) UMI berlangsung outdoor di halaman Kantor LPDKI Kampus 2 UMI (13/10). Hadir, Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad, Pembina FMB Ahmad Abd.Razak, M.Pdi, serta ratusan anggota mahasiswa binaan UMI.

Ketua Panitia Milad Ke 6 FMB, Arief menyatakan kegiatan milad kali ini sengaja dilakukan outdoor agar dapat menampung semua peserta dan anggota FMB, sekaligus ajang kreatifitas mahasiswa binaan UMI. Dikatakan “tanpa partisipasi dan kreatifitas anggota FMB,  maka acara ini tidak akan sukses”. Demikian pula dukungan dari Pembina FMB dan Ketua LPDKI UMI”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua FMB M.Taufiq mengingatkan bahwa FMB lahir pada tanggal 11 Oktober 2012. Ini berarti pembentukan FMB sudah bermur 6 tahun. Umur seperti ini, masih sangat muda belia, tetapi kreatifitas dan prestasi yang ditorehkan senantiasa berkobar.

“Pembinaan FMB oleh ayahanda pembina yang begitu ikhlas dan masih menyempatkan hadir pada Milad ke 6 FMB tahun ini. Ini apresiasi yang sangat mendalam,” ujarnya.

Dikatakan pula, berbagai kegiatan kreatifitas telah dilakukan dalam rangka Milad ke-6 FMB UMI, antara lain: Lomba Tilawah Al-Qur’an, Lomba Kreatifitas Mahasiswa, Lomba Seni dan Lomba Hafizh Qur’an.

Sementara itu, Ketua LPDKI UMI Dr.HM.Ishaq Shamad, M.A dalam sambutannya menyampaikan selamat Milad ke-6 FMB UMI. “Semoga kreatifitas yang ditunjukkan hari ini dengan menggelar kegiatan Milad di luar ruangan (out door), dan tampilan kreatifitas seni dan pertunjukan lainnya lebih memacu untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang”, harapnya.

Dikatakan pula, mahasiswa binaan UMI harus terus berkreasi dan berprestasi sebagai wujud rasa terima kasih dan reward kepada Yayasan Wakaf UMI yang telah memberikan beasiswa bebas SPP bagi 400-an mahasiswa binaan UMI.

“Tunjukkan bahwa anakda mampu mengharumkan nama UMI dimanapun berada. Dirgahayu FMB UMI ke-6, semoga semakin sukses di masa depan, tutupnya.

(Humas UMI)