Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar masih membuka kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar pada Seleksi Masuk Mahasiswa Baru (SPMB) di UMI. Sesuai dengan jadwal pendaftaran maba sebelumnya, pendaftaran SPMB di UMI sedianya berakhir Jumat 29 Mei, namun Panitia SPMB masih memberi peluang bagi calon maba untuk mendaftar hingga Minggu (1/7) lusa.

“Hari Minggu kita tetap buka pendaftaran dan besoknya pelaksanaan ujian tulis,” ujar Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA di kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (29/6/2012).

Data terakhir yang diperoleh daari Panitia SPMB UMI, jumlah pendaftar ujian masuk mencapai 5.400 pendaftar hingga Kamis (28/6) kemarin.

Jumlah pendaftar tersebut diperkirakan masih terus bertambah karena batas pendaftaran ujian masuk di UMI ini tinggal tiga hari lagi. Palaksanaan ujian SPMB UMI rencananya digelar Senin 2 Juli mendatang.

SPMB ini dilakukan secara tertulis yang bertujuan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada calon mahasiswa untuk mengikuti pendidikan di UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!