UMI adalah PTS yang sangat terkenal di Indonesia dan aset negara dalam menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas. Hal ini disampaikan Kapolda Sulsel Drs.H.Johny Wainal Usman,MM dalam acara penandatangan naskah kerjasama Kapolda Sulsel dengan Rektor UMI di ruang Aisyia, Fakultas Kedokteran UMI Jl.Urip Sumiharjo Km.05 Makassar (23/11). Kapolda menyatakan keamanan di dalam kampus UMI dan sekitarnya sangat penting dalam kelancaran proses perkuliahan yang bermuara pada peningkatan mutu mahasiswa.

Hadir Ketua Yayasan Wakaf UMI H.Moh.Mokhtar Noer Jaya dan para pengurus YW-UMI, Rektor UMI dan para Wakil Rektor, para Dekan dan pimpinan lembaga/unit dalam lingkup UMI. Wakil Polda dan pejabat utama Polda Sulsel juga hadir pada acara tersebut.

Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel yang bersedia menjalin kerjasama dengan UMI dalam menjaga kemanan dan ketertiban di dalam kampus UMI dan sekitarnya.

Ketua Yayasan Wakaf UMI H.Muh.Mokhtar Noer Jaya dalam sambutannya menyatakan kerjasama ini sebagai upaya untuk menjaga dan mengantisipasi berbagai kejadian akhir-akhir ini di berbagai kampus di Sulsel.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!