jimmy

English Meeting Club UMI diadakan diruang rapat rektor UMI dibawah Mesjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Hadir pula Kepala Hubungan Internasional dan Public Relation Hj. Nurjannah Abna,SS.,M.Pd, Dekan Fakultas Pertanian dan Perikanan Prof.Dr.M.Hattah Fattah, sejumlah dosen dan pegawai dalam ruang lingkup UMI (17/1).

Suasana English meeting kali ini berlangsung sangat meriah dikarenakan datangnya Mr. James Belfiore yang akrab disapa Mr.Jimmy bercerita panjang lebar mengenai kisah dan pengalaman hidupnya. Mr. Jimmy adalah salah seorang sukarelawan yang banyak membantu guru bahasa Inggris di Makassar untuk mengajarkan bahasa Inggris. Meskipun sudah berusia 69 tahun, beliau masih sangat enerjik. Mr. Jimmy juga suka bergaul dengan kalangan  muslim.

Beliau beserta istrinya Mrs. Marilyn sudah tinggal di Makassar selama kurang lebih 3 tahun. “Saya sudah terlalu tua untuk mengajar, anak-anak sering memanggilku kakek. Ms. Stephanie adalah salah satu muridku yang cerdas dan anak-anak sangat suka padanya. Mudah-mudahan minggu depan istri saya dan ataupun ms. Stephanie dapat hadir di meeting ini,” ungkap sang apoteker yang juga mempunyai istri seorang ali herbal.

English meeting yang diadakan setiap hari selasa jam 16.00 tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. “Sangat diharapkan kedepannya English Meeting ini akan berjalan terus dan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris sivitas akademik dalam ruang lingkup UMI. Meeting ini juga diadakan dalam rangka mendukung program UMI menuju World Class University,” ujar Nurjannah Abna, Kepala Hubungan Internasional dan Public Relation UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!