UMI English Meeting Club kali ini semakin banyak peminatnya dan suprisingly hadir Stepanie dari Florida yang kebetulan ada di Makassar. Meeting berlangsung di lantai 1 Masjid UMI Jl.Urip Sumiharjo Km.05 (31/1). Hadir Dekan Fak.Kesehatan Masyarakat Dr.H.Zainuddin Rahman, SE,MSi, Wakil Dekan 4 Hukum Nurjaya, SH,MH, Ketua LPDKI Dr.H.M.Ishaq Samad,MA, Kepala Humas Dra.Nurjannah Abna,M.Pd dan sejumlah dosen dan karyawan UMI.

Stephanie yang didaulat jadi presenter menyatakan sangat senang mengenal banyak orang Makassar dan “disini orangnya ramah-ramah dan suka menolong”. Stephanie juga menyatakan di tempatnya di BTP Tamalanrea sering mahasiswa datang Chit chat dengan menggunakan Bahasa Inggeris untuk pembiasaan bercakap Bahasa Inggeris. Ia juga sering menolong dosen untuk membantu mahasiswa agar mahasiswa bisa bicara bahasa Inggeris.

Yang menarik ketika diminta menjadi salah satu Dewan Yuri dalam acara Seleksi Pemilihan Student Ambassador Kampus Islami UMI tanggal 20 Februari mendatang, Stephani menyatakan siap dan dengan senang hati akan menjadi Yuri pada ajang seleksi tersebut, yang disambut tepuk tangan peserta meeting.

Selain Stephani, beberapa dosen alumni Monash University Australia yang baru saja selesai studinya  juga hadir di antaranya Saidah Syamsul, M.Sc. Saidah menyatakan sangat senang ikut UMI English meeting ini dan akan ikut lagi pada meeting berikutnya. Demikian pula salah satu dosen Farmasi Riski yang baru dua tahun jadi dosen Fak.Farmasi sangat fasih berbahasa Inggeris menyatakan sangat suprise dengan mengikuti English Meeting Club ini ” saya terkejut ikut meeting di tempat sangat bagus dengan peserta meeting yang bagus-bagus semua Bahasa Inggerisnya” katanya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!