Majelis Ta’Lim Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia menyapa saudara korban kerusahan Wamena (5/10) kerjasama Tim Bantuan Fak. Teknologi industri dan Tim Medis Fakultas Kedokteran UMI dan ACT di Pelabuhan Soekarno Hatta.

Posted by Umi Makassar on Sunday, October 6, 2019

Majelis Ta’Lim Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia menyapa saudara korban kerusahan Wamena (5/10) kerjasama Tim Bantuan Fak. Teknologi industri  dan Tim Medis Fakultas Kedokteran UMI dan ACT di Pelabuhan  Soekarno Hatta.

Program ini bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, hal ini disampaikan Ketua MT Ukhuwah UMI Dr Hj Amirah Kallabe SE MM didampingi Pengurus disela-sela acara MT “Menyapa Saudara Korban Kerusuhan Wamena”.

Alhamdulillah dalam waktu sehari, kami dapat menyiapkan paket sebanyak 220 untuk kami berikan kepada saudara saudara kita dari Wamena yang menumpang kapal Ciremai dari Wamena menuju Makassar.

Hal ini tidak lepas bantuan dan dukungan Pengurus Majelis Ta”Lim UMI, Rektor dan Wakil Rektor, Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, Ketua Pembina MT Ukhuwah UMI, Direktur PPs UMI, Dekan Fak.Teknik UMI, Direktur PT Teknik UMI.

Semoga insya Allah bermanfaat dan yang memberi dukungan kami mengucapkan terima kasih dan semoga bertambah rezkinya. Aamiin, ujar Amirah Basri Modding yang juga alumni Fakultas Ekonomi UMI ini.

Program peduli sesama selain diarahkan ke korban Wamena dan juga korban Ambon. Insya Allah.

Nampak hadir jajaran Wakil Ketua, Bu Erna Hanafi, Ny Sukesih La Ode Husein, sekretaris Nurjannah Abna, wakil sekretaris Hj Kustiati Anies, Bendahara Hj Rosnaningsih Arasy, bidang sosial, Hj Nuraeni Arfah, Hj. Nurnany Tjake, Hj Asni dan Rahmia Fajar.

(HUMAS)