Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (PSM UMI) kembali melakukan aksi kemanusiaan. Dalam aksi itu PSM UMI membantu meringankan beban dari kakek yang menjadi korban kerusuhan demo pada tanggal 27 September 2019, dimana bengkel dan motor satria dari kakek tersebut terbakar habis.

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia membuka donasi selama 4 hari (28 September – 1 Oktober 2019). Selanjutnya, PSM UMI mendatangi kediaman kakek tersebut yang beralamat di Jalan Langgau Lorong 5 No.7 dimana hasil dari donasi tersebut akan diserahkan kepada Beliau.

Beliau sempat bercerita : “Biasanya saya kalau pagi, sudah berada di lokasi kerja tetapi setelah kejadian bengkel dan motor satria saya terbakar, saya sekarang hanya berada dirumah saja. Saya memiliki 10 anak dan 1 cucu”.

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia mengucapkan Terima kasih kepada mahasiswa dan masyarakat yang telah memberikan sumbangsinya kepada kakek tersebut. Semoga kebaikan kita dibalas oleh Allah SWT.

(HUMAS)