Panitia Pelaksana Forum Riset Perbankan Syariah (FRPS) V dan Panitia International Conference Sustainable Energy and Development UMI beraudiens dengan Gubernur Sulsel (18/4) di rumah jabatan Gubernur Sulsel Makassar.

Hadir Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA, Wakil Rektor 1 UMI Prof.Dr.Syahnur Said,MS, Wakil Rektor 2 Dr.Ir.H.Iskandar BP,MS, Wakil Rektor IV Prof.Dr.H.Abdul Makhsud,DEA dan sejumlah panitia pelaksana.

Gubernur Sulsel Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,MH menyatakan sangat senang dengan kegiatan-kegiatan internasional karena lewat kegiatan tersebut kita dapat memperkenalkan berbagai budaya dan keunggulan tempat-tempat wisata di Sulsel. Selain itu, dengan berbagai kegiatan positif melibatkan mahasiswa akan menyalurkan energi positif mahasiswa untuk berkreasi dan beraktifitas sehingga mengangkat citra UMI dan Sulsel pada umumnya.

Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah menyatakan tahun ini UMI akan melakukan berbagai kegiatan. Selain kedua kegiatan internasional tersebut di atas, UMI juga dipercaya Kementerian Agama R.I untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Marawis (Qasidah Modern) Nasional. Bahkan UMI akan melaksanakan Miladnya yang ke 58 pada bulan Juni mendatang. Untuk itu Rektor UMI berharap kesediaan Gubernur Sulsel memberi dukungan pelaksanaan berbagai kegiatan yang dilaksanakan UMI tersebut.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!